6 Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Dokter Rambut - Model rambut pendek wanita - Memiliki rambut yang panjang seperti bintang iklan produk shampo di tv memang dambaan semua wanita, dan juga merupakan model rambut yang disukai pria dari wanita. Tapi tak semua wanita menginginkan rambut panjang sebahu, dan ingin mencoba gaya rambut yang baru, seperti model rambut pendek yang setiap tahun trennya tidak pernah pudar.

Bila ingin mencoba gaya rambut yang pendek, Anda tak perlu ragu untuk mencobanya. Karena banyak selebriti, model, dan bahkan masyarakat biasa yang bisa cantik dengan potongan model rambut pendeknya. Model rambut pendek wanita dibawah ini dijamin membuat penampilan Anda cantik dan tampil lebih segar.

Seperti Dokter Rambut kutip dari Vemale, berikut model rambut pendek wanita yang semoga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang masih bingung ingin memotong gaya rambut pendek seperti apa. 6 selebriti Hollywood di bawah ini tetap cantik meski rambutnya di potong pendek.

Model Rambut Pendek Wanita

1. Rambut Pendek Jennifer Lawrence
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) eonline.com
Ladies, pasti tau kan Jennifer Lawrence yang merupakan aktris Hollywood. Artis cantik ini pernah membintangi film Hunger Games, dan selain memiliki paras wajah cantik, dia juga tombol. Sebelum memotong rambutnya jadi pendek, Jennifer Lawrence dulunya memiliki rambut panjang yang di bentuk wave atau gelombang. Waktu rambutnya dipotong pendek, banyak sekali yang suka gaya rambut pendek dia, walaupun ada beberapa yang tidak suka.

Untuk model rambut pendek wanita seperti gaya rambut Jennifer Lawrence ini Dokter Rambut menyarankan untuk Anda mencobanya. Gaya rambut seperti Jennifer Lawrence cocok untuk wajah persegi atau sedikit chubby. Seperti yang Anda lihat di foto di atas, Jennifer Lawrence bukanlah wanita yang memiliki tubuh kurus, tapi dia tetap percaya diri dengan gaya rambut barunya. Modis kan, Anda bisa mencoba poni samping yang sedikit panjang.

2. Rambut Pendek Chelsea Kane
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) short-haircut.com
Bila Anda ingin memotong rambut pendek, tapi masih belum berani takut seperti rambut anak laki-laki. Anda tidak perlu ragu, Anda bisa mencoba model rambut pendek wanita seperti rambut punya Chelsea Kane, karena model rambut ini cocok untuk membingkai wajah. Bila wajah Anda oval atau chubby, gaya ini cocol banget bagi Anda.

Bila Anda ingin meninggalkan kesan feminin dan fresh, gaya ini cocok untuk Anda coba. Tambahkan poni samping untuk memberi efek layer dan meniruskan pipi yang chubby. Potongan rambut ini paling cocok untuk pemilik rambut lurus.

3. Rambut Pendek Michelle Williams
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) stylebistro.com
Model rambut pendek wanita yang ketiga adalah rambut pendek Michelle Williams. Potongan rambut pendek milik Michelle Williams cocok bagi Anda yang memiliki wajah lembut dan mungil. Gaya rambut ini sangat pendek, dan pas Anda gunakan bila Anda sudah berani mencoba gaya rambut pendek. Supaya wajah lembut Anda tetap terlihat, berikan poni samping.

Walaupun potongan rambut ini sangat pendek, Anda masih bisa terlihat feminin. Michelle Williams tetap bisa tampil cantik dan elegan, meskipun rambutnya dipotong ala pixie. Dengan baju-baju femininnya, dia masih terlihat keren.

4. Rambut Pendek Milla Jovovich
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) sheknows.com
Bila ingin terlihat cantik dan seksi, Anda harus memiliki potongan rambut yang simpel. Potongan rambut ala Milla Jovovich patut Anda coba. Model rambut Milla Jovovich dengan poni rata dan sedikit bergelombang, pasti akan membuat penampilan Anda jadi segar dan manis. Gaya rambut seperti Milla Jovovich mudah di tata, dan hanya membutuhkan waktu singkat.

Selain itu, model rambut pendek wanita ala Milla Jovovich juga memiliki kesan lebih formal. Anda bisa menggunakan serun supaya rambut lebih mudah di tata. Gaya rambut ini cocok bagi rambut bergelombang, karena rambut akan terlihat lebih tebal dan fresh.

5. Rambut Pendek Michelle Dockery
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) easyliving.co.uk
Model rambut pendek wanita ini sedikit mirip dengan rambut Milla Jovovick. Tapi Michelle Dockery tampil lebih feminin tanpa memakai poni. Karena belahan rambut yang dia pilih adalah belahan rambut pinggir, dan akan membuat wajah Michelle Dockery lebih feminin dan segar.

Bila Anda ingin menambah kesan tebal dan feminin, gaya rambut ala Michelle Dockery patut Anda coba. Potongan rambut tidak mirip seperti pria, jadi Anda tidak perlu kuatir akan terlihat seperti cowok, karena gaya rambut ini akan membuat Anda terlihat manis dan tidak sulit untuk menatanya.

6. Rambut Pendek Miley Cyrus
model rambut pendek wanita
Model rambut pendek wanita (c) mileycyrus.allalla com
Dalam sepanjang kariernya, perubahan gaya rambut Miley Cyrus ini merupakan yang sangat besar. Karena dulu Miley Cyrus dikenal publik sebagai gadis feminin dengan rambut coklat panjang bergelombang. Sekarang Miley Cyrus memangkas habis rambut panjangnya, dia malas tidak mempedulikan reaksi penggemarnya akan rambut barunya ini.

Tapi lama-lama model rambut ini yang dulunya sangat di benci oleh penggemarnya, tapi sekarang mereka pada meniru model rambut pendek wanita ala Miley Cyrus ini. Tapi bila Anda ingin meniru model rambut Miley Cyrus, Anda patut hati-hati, karena tidak semua wanita cocok dengan model rambut pendek ini. Bila Anda memiliki wajah tirus boleh mencobanya, dan bila wajah Anda chubby, Anda bisa memilih gaya lain.

Itulah ladies, beberapa model rambut pendek wanita terbaru yang patut Anda coba. Bagaimana, model rambut pendek mana yang akan Anda pilih? Jangan lewatkan artikel menarik lainnya dari Dokter Rambut, seperti model rambut bob terbaru, dan cara membuat rambut cepat panjang. Semoga bermanfaat!