6 Akun Instagram Tips Kecantikan Yang Wajib Difollow

Tidak bisa dipungkiri kalau sekarang merupakan jamannya social media. Dimulai dari Facebook, twitter, path, instagram hingga snapchat yang isinya dipenuhi dengan kehidupan pribadi seseorang yang dishare untuk konsumsi umum.

Di Jakarta sendiri, instagram sangat populer. Banyak sekali akun kreatif yang bisa dijadikan inspirasi, dimulai dari photography, travel, hingga kecantikan. Untuk akun kecantikan, berikut adalah beberapa akun yang menurut Beauty Journal Sociolla sangat inspiratif dan wajib untuk difollow

1. @icovethee

Beauty blogger asal Inggris ini terkenal akan beauty style dan pemilihan skincare nya yang apik. Pada akun instagramnya, Alix Coburn menampilkan berbagai pilihan produk kosmetik dan skincare termasuk beberapa shot dari kesehariannya.

2. @alittlebitetc

Maree Sye merupakan blogger beauty dan fashion yang mengisi feed instagramnya dengan berbagai produk-produk favoritnya setiap hari. Ia juga sering mengulas secara singkat tentang suatu produk, baik skincare maupun cosmetic swatches dengan bahasa yang ringan.

3. @kayleymelissa

Seorang youtube vlogger yang selalu menampilkan berbagai variasai model rambut yang ia lakukan, terutama model braid. Anda yang gemar bermain dengan mode rambut, wajib mengikuti akun instagrammnya ini.

4. @viviannamakeup

Dalam akun instagram wanita cantik ini terdapat berbagai foto keseharian yang ia lakukan, dimulai dari travel hingga beauty products. Ia juga selalu yang pertama dalam memperkenalkan produk-produk kecantikan yang baru diluncurkan!

5. @alodita

Bagi Anda yang tinggal di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik ini? Yep, Andra Alodita terkenal sebagai blogger yang tulisannya menarik dan ringan. Pada akun instagramnya, Alodita juga tidak hanya menampilkan foto-foto yang menarik mata namun kerap juga menampilkan ulasan singkat beberapa produk kecantikan maupun makeup yang ia pakai sehari-hari yang dapat dijadikan inspirasi Anda.

6. @sociolla

Akun instagram Sociolla dipenuhi dengan tampilan gambar yang clean namun juga cute. Sociolla menampilkan berbagai tips dan trik kecantikan, informasi promo yang sedang berlangsung, hingga foto-foto offline events nya yang tak kalah seru. Tidak hanya itu, Sociolla juga paling update jika ada produk yang baru diluncurkan.

Memfollow akun instagram yang banyak memberi tips dan trik untuk tampil cantik akan membantu Anda untuk menambah referensi tampilan Anda untuk tetap chic dan cantik. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait: