5 Model Rambut Keriting Wanita Terbaru

Dokter Rambut - Model Rambut Keriting - Tidak semua wanita memiliki model rambut yang sama, ada model rambut lurus dan model rambut keriting. Memang rambut lurus adalah dambaan semua wanita, tapi bila Anda memiliki model rambut keriting, Anda tidak perlu membuatnya lurus, karena model rambut keriting juga bagus kok.

Model rambut keriting bisa tampak lebih bagus dan indah bila Anda mendapatkan gaya rambut yang tepat. Maka dari itu, kami akan menampilkan model rambut keriting yang pas sesuai dengan bentuk wajah Anda. Bila Anda memiliki model rambut lurus, dan ingin membuatnya jadi keriting, Anda bisa juga meniru model rambut keriting wanita ini.

Seperti di kutip dari Boldsky.com, berikut model rambut keriting wanita terbaru yang pas untuk Anda coba.

Model Rambut Keriting

1. Model rambut keriting ikal
model rambut keriting terbaru
Model rambut keriting (c) Boldsky.com
Laadies, model rambut keriting yang pertama yang harus Anda coba adalah model rambut keriting ikal. Gaya rambut keriting ikal akan membuat rambut Anda lebih keriting di setiap jengkal rambutnya. Jadi Anda tidak harus keriting kecil, lihat saja pada gambar di atas, cantik bukan?

2. Model rambut keriting ekor kuda
model rambut keriting
Model rambut keriting (c) Boldsky.com
Selain gaya rambut keriting ikal, tak salah juga mencoba gaya rambut keriting ekor kuda. Gaya rambut ekor kuda akan membuat Anda tampak tampak menawan dan cerdas. Anda bisa membuat rambut Anda tampak tak beraturan dengan poni yang tetap lurus. Silahkan coba gaya ini supaya Anda tampak lebih pintar.

3. Model rambut keriting tebal
model rambut keriting
Model rambut keriting (c) Boldsky.com
Bila gaya rambut keriting Anda tipis atau Anda ingin memberikan kesan tebal pada rambut Anda, Anda bisa mencoba gaya rambut ini, yaitu gaya rambut keriting tebal. Gaya rambut keriting tebal ini akan membuat penampilan Anda lebih keren dan elegan.

4. Model rambut keriting spiral ikal
model rambut keriting
Model rambut keriting (c) Boldsky.com
Gaya rambut yang satu ini bisa juga Anda coba ladies, Jadikan rambut bagian atas Anda keriting dan bagian pada bagian bawahnya jadikan keriting ikal yang hampir lurus. Dengan gaya rambut spiral ikal seperti gambar di atas, penampilan Anda akan terlihat lebih cantik dan menawan.

5. Model rambut keriting kuncir atas

model rambut keriting
Model rambut keriting (c) Boldsky.com
Untuk model rambut keriting wanita terbaru yang terakhir yang pantas Anda coba adalah gaya rambut keriting kuncir atas. Gaya rambut seperti ini mudah untuk Anda coba, karena Anda cukup membiarkan rambut keriting Anda tergerai dengan indah. Lalu ambil sisir atas rambut kiri dan kanan, satukan semua di tengah, maka jadi deh.

Itulah ladies, 5 model rambut keriting gaya baru yang pantas untuk Anda coba. Silahkan pilih mana model rambut keriting pada gambar di atas yang sesuai dengan selera atau sesuai dengan bentuk wajah Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Selain model rambut keriting wanita terbaru, baca juga artikel menarik lainnya yang berkaitan dengan gaya rambut, seperti model rambut bob dan model rambut pendek wanita.